LIttle Story At 20 Age

 

Tidak terasa suasana natal di tahun ini sudah terasa, dan sudah tidak terasa juga kita
sudah ada di penghujung tahun 2014. Di tahun ini banyak hal menarik yang aku temui,
baik itu dari teman baru, ilmu yang bermanfaat dari pekerjaan serta pengalaman hidup
yang tidak bisa di lupakan.
Tepat pada bulan desember ini, aku ingin bercerita sedikit tentang perjalanan kecil di
hidupku. Hmm .. aku tidak tahu harus bangga atau sedih menyambut tahun 2015. Akan
ada kejadian apa di tahun itu kita tentunya tidak mengetahuinya. Yang terpenting
sekarang adalah menikmati sisa tahun 2014. Tahun 2014 ini sudah memberikan
pengalaman yang cukup menarik untuk diriku. Aku mendapatkan teman baru di kampus
dan mendapatkan pekerjaan yang bisa di bilang cocok untuk masa depan ku kelak.
Aku bekerja sambil kuliah, Huh .. sangat melelahkan bukan jadi saya, tapi saya ga boleh
putus semangat, kesusahan saya ini akan terbayar indah pada waktunya, saya percaya
baik untuk itu. “Everything is gonna be alright” itu prisnsip saya, semua akan terlihat baik
ketika kita berfikir yang positif.
Di 2014 ini aku sudah berusia 20 tahun, sungguh tidak terasa waktu berjalan begitu cepat,
usia ku pun terus bertambah, dan usia kedua orang tu ku pun semakin menua, namun
saya sudah memiliki tekat akan sukses di usia muda. Agar sebelum usia orang tua saya
semakin menua, saya hrus sudah bisa mengajak beliau melihat indahnya dunia.
Mengingat saya berasal dari keluarga sederhana, kami hidup secara berkecukupan,
jadinya tidak memiliki banyak biaya untuk pergi berlibur melihat indahnya dunia. Namun
saya akan mewujutkan itu semua.
short-life-quotes-tumblr-i2_large
Oh iya .. di akhir tahun ini sedang trend film doraemon, film yang pernah menemani masa
kecil ku ini, katanya akan tidak di tayangkan lagi nantinya, Film ini merupakan akhir dari
perjalanan nobita dan doraemon mengelilingi dunia. Namun sayangnya, saya belum bisa
menonton fim Doraemont Stand By Me itu, di saat teman – teman ku sudah menontonnya,
bahkan sudah ada yang menontonnya 2 kali, wah tentunya menyenangkan sekali yah
menonton film dengan teman dekat atau pacar hehehe .. apalagi filmnya sedikit melow,,
pastinya akan terbawa suasana dan tidak akan pernah melupakan saat – saat itu.
Sebenernya aku sih kepengen banget nonton film itu, namun saat mengajak teman untuk
menonton film itu, ada saja yang sudah menonton film bersama pasangannya maupun
yang baru ingin menonton pada weekend nanti. Yahh .. mereka sudah sibuk dengan
kehidupan dan urusan mereka masing-masing. Tidak bisa memaksakan seperti jaman –
jaman sekolah dahulu yang selalu bersama.
Sudah memasuki usia 20 tahun, aku juga harus sudah mencari pasangan hidup ku, agar
hari – hari ku tidak terlalu sepi, sudah banyak teman yang selalu mengatakan begitu,
namun saya percaya inta akan dateng tepat pada waktunya, dia tidak akan datang
terlambat. Menunggu cinta itu ibarang sedang menunggu bus, saat cinta itu datang pasti
ada saja yang tidak sesuai dengan apa yang di harapkan, namun sekalinya datang, ada
saja rintangan. Namun tuhan akan memberikan bus yang terbaik untuk setiap orang,
asalkan kita mau bersabar menggu di halte itu. Kenyaan tidak seperti di dalam drama, tapi
percayalah jika kalian mengingat kembali kenangan anda, pasti itu bisa menjadi drama
terbaik dalam hidup kalian.
life-quotes-tumblr-8
Sampai di sini dulu kisah ku di usia 20 tahun, hiduplah layaknya manusia lainnya. karena
setiap orang memiliki masalahnya masing-masing. Jangan pernah menganggap kalian
memiliki masalah yang lebih bsar dari orang lain. Jika kita bisa lihat orang lain malah lebih
memiliki beban yang sangat besar. Hanya saja mereka melalui harinya dengan senyuman
dan semangat. karena mereka memiliki orang orang tercinta yang menjadi semangat dan
motivasinya. Mulailah memiki harapan di tahun yang baru ini, dan buat di tahun 2015 ini
lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. If you can do it, why not try?
My happiness is a good child for my family and sharing the experience with writing
articles to many people, See you~

 

Leave a Reply

