This Is The Reason For Loving Your Mother

Hallo everybody, Thanks for visit my blog, dengan mengunjungi suatu situs, kita mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan yang luas, jangan pernah berhenti belajar guys, terutama membaca, karena dengan membaca kita bisa mendapatkan ilmu berharga banget. Berikut ini saya ingin sharing dikit yang saya kutip dari situs terbesar di Indonesia yaitu Vemale.

Menurut saya tulisan yang satu ini sangat baik dan bagus yahuntuk kita, kali ini tulisan ber tema tentang cinta Ibu. Yah .. kan sebentar lagi kita akan merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Wah .. sudah hampir dekat yah harinya, namun saya belum menyediakan kejutan dan hadiah apa yang akan saya kasih di hari ibu nanti.

Pada hari itu Anda pasti ingin melihat ibu Anda sebagai orang yang paling bahagiakan tentunya? karena ibu adalah utusan seorang malaikat yang dikirim untuk Anda.

Hubungan antara ibu dan anak adalah hubungan yang memiliki kategorinya sendiri. Tidak ada ikatan yang sangat kuat di seluruh dunia seperti ikatan antara seorang ibu dan anaknya. Tak ada cinta yang spontan, begitu pemaaf dan penuh ampunan seperti cinta ibu. Kasih ibu bagaikan mata air abadi dan matahari penghangat jiwa kita. Nah ini ada beberapa alasan mengapa kita harus menyayangi ibu kita :

1. Saya tidak akan lahir tanpa dirinya.
2. Beliau yang mengajari saya sopan santun dan semua hal yang berguna.
3. Ibu mengajari saya untuk selalu menjadi diri sendiri
4. Beliau mengajari saya memasak
5. Ketika hidup penuh tekanan dan membuat stres ibu yang menjadi penguat diri saya
6. Beliau adalah orang yang paling banyak berdoa untuk saya
7. Ibu selalu memaafkan saya.
8. Ibu selalu meyakinkan saya agar terus maju dan meraih sesuatu tanpa putus asa.
9. Beliau selalu mendengarkan semua kisah dan cerita konyol dalam hidup saya.
10. Ibu selalu menerima semua kebiasaan aneh saya.
11. Dia selalu memasak makanan terlezat bagi keluarga.
12. Ibu adalah fans no 1 saya.
13. Ibu adalah orang yang selalu bekerja keras.
14. Beliau adalah orang yang selalu membuat hari ulang tahun saya berkesan.
15.Ibu selalu percaya pada saya.
16. Beliau selalu mengajari saya untuk percaya kepada diri saya sendiri.
17. Dia mengajari saya semua hal yang saya perlu tahu tentang menjadi manusia yang baik.
18. Seringkali beliau menelepon saya ketika saya memikirkannya.
19. Ibu adalah perawat terbaik yang pernah ada ketika saya sakit.
20. Ibu adalah sahabat terbaik saya.
21. Ibu adalah sumber kebahagian dan kekhawatiran saya

Tak bisa dipungkiri, kehadiran ibu menyajikan pelita jalan kesuksesan bagi anak – anaknya. Di setiap tetes keringat dan air matanya, ibu akan terus mencintai anak-anaknya. Kerutan dan keriput di wajahnya menandakan adanya perjuangan dan kerja keras untuk kita anak – anaknya.

Seberapa besar pun rasa sayang Anda terhadap ibu Anda, maka ketahui lah bahwa rasa sayang seorang ibu terhadap anaknya melebihi rasa sayang Anda terhadap ibu, maka jagalah perasaannya walaupun ibu Anda selalu membukakan pintu maaf untuk anaknya.

Terutama bagi para perempuan yang akan menjadi ibu juga nantinya, kebanyakan dari anak remaja perempuan akan berbuat baik dan bertobat dengan ibunya setelah mereka melahirkan anak dan menjadi seorang ibu muda. perjuangkan melahirkan anak itulah yang mengingatkan betapa susahnya seorang ibu melahirkan anaknya.

il_fullxfull.331239059

Beruntung dan bersyukur saya memiliki ibu yang perhatian dan keluarga yang harmonis, saya akan hmenjaga kedua orang tua saya dan menyenagkannya hingga membuat hari – harinya penuh warna. Love your mother love your god because Heaven is in the mother’s feet.
Leave a Reply

