Unnie Cantik Akan Adu Peran Dengan Lee Min Ho

Artis korea seakan menghipnotis semua penggemarnya di seluruh dunia, karena movie dan drama korea banyak di gemari oleh penonton dunia, penonton ini banyak berasal dari kalangan muda. Karena film korea ini dapat membuat penontonnya dapat merasakan apa yang di rasa oleh para pemainnya.
Selaian jago berakting di layar kaca, para artis korea ini juga memiliki paras yang cantik dan ganteng, jelas saja setiap kalangan muda banyak yang menyukai drama korea ini. Para remaja terutama remaja putri di indonesia tidak ppernah melewatkan movie korea terbaru. Sebentar lagi akan ada film baru yang akan di tayang kan di korea.

‘Gangnam 1970’ berkisah tentang perebutan tanah di masa pembangunan kawasan bergengsi Gangnam di Korea Selatan. Awalnya film yang juga diperankan oleh Kim Rae Won ini akan tayang 24 Oktober lalu, namun diundur ke 21 Januari 2015 karena alasan pasar.
Seolhyun tidak hanya jadi visual di grup AOA. Ia juga jadi personel AOA pertama yang debut di layar lebar, dalam sebuah film berjudul ‘Gangnam 1970’ yang diperankan oleh aktor Lee Min Ho.
Rumah produksi Showbox Media Plex secara eksklusif merilis potongan gambar Seolhyun dalam film. Memerankan karakter adik Kim Jong Dae (Lee Min Ho), Seoulhyun tersenyum manis dalam balutan busana vintage.

187496

Di foto kedua, tampak pelantun ‘Like A Cat’ itu tengah berdiri di atas ember cucian. Kaki jenjang Kim Seonhye, nama karakter Seolhyun dalam film, terekspos saat dirinya sedang mengijak-injak cucian di dalam ember.
Mendapatkan peran bermain dalam film layar lebar merupakan sebuah kebanggaan untuk artis FNC Entertainment itu. Ia berhasil mengalahkan lebih dari 500 aktris yang memperebutkan karakter Seonhye.

 

Leave a comment