Inilah, Tips Keluar Dari Friendzone

“Sebaiknya kita bertemanan saja, Aku tuh udah anggep kamu kaya sahabat aku sendiri” Pernah ga sih kalian mengalami hal seperti itu? bagi kamu yang pernah, yang sabar yah hehehe … hampir setiap orang pernah mengalami friendzone. Hubungan yang terlalu dekat dengan teman memang dapat membuat kita nyaman dengannya, apalagi teman kita itu salah satu orang yang kita taksir.
Pasti tentunya akan susah mengndalikan perasaan kamu jika bertemu dengan dia. Friendzone ini biasanya sering di alami oleh para ladies, ladies yang tidak berani memulai dalam menyatakan cintanya hanya dapat menunggu kepastian dalam sebuah hubungannya. Baik itu nantinya menjadi sepasang kekasih atau hanya sebuah teman saja. Namun tidak hanya wanita saja yang mengalaminya, para pria juga banyak yang pernah merasakan friendzone.

Agar hati kita lebih baik dan bhga, ada baiknya kita terlalu banyak mengharapkan sesuatu kepada orang lain. Jika harapan itu menjadi kenyataan akan menyenangkan, namun sebaliknya jika tidak? malah hany membuat kita kecewa dan sakit hati saja hehehe .. Nah, untuk itu jika pria dan wanita berteman harus memiliki jarak aman, agar tidak masuk kedalam friendzone, kanali orang yang akan menjadi teman anda, namun jika sudah terlanjur masuk ke dalam friendzone, langkah baiknya adalah kamu harus keluar dari zona itu, jangan sampai berlarut-larut tanpa kepastian. Berikut ini ada tipsnya agar anda bisa keluar dari zona pertemanan ini menurut versi mimin.

875b32d92e0111e7a1c63b4c0100f771_large

Mengangap hanya teman saja
Jika kamu pernah menyimpan perasaan kepadanya, mulai hari ini abaikan perasaan itu dan lupakan secara perlahan. Caranya adalah sudah mulai mengurangi kontak atau chating dengannya, atau tidak terlalu memperhatikannya lagi. Maka perasaan itu lama kelamaan akan memudar dan hilang. Jika ingin kumpul dengn teman – teman, sebaiknya ajak teman lainnya untuk gabung, agar kamu memiliki teman ngobrol dan tidak hanya mengobrol dengan si doi saja.
Menjaga jarak
Tips yang satu ini masih ada hubungannya dengan tips pertama, pertemanan memiliki batas – batas, nah, guankan batas – batas itu dalam berteman, jangan sampai anda melewati batas pertemanan dan anda pun merasa nyaman, sedangkan si doi sendiri hanya menganggap kamu sebatas teman.
Mencari teman lainnya
Move on guys, yeah.. jika di situ tidak menghsilkan apa – apa mengapa kamumasih betah berada di zona itu, cobalah bersikap terbuka dengan orang lainnya. siapa tau jodoh kamu berada di luar dari zona tersebut.
Membicarakan orang lain
Dalam hal ini membicara kan teman lainnya, misalkan jika kamu cowo, kamu dapat membicarakan wanita lainnya, begitu pun sebaliknya untuk wanita.
Nah, sampai di sini yah sharing saya, yang perlu di ingat hanya, jangan pernah membenci orang yang tidak membalas cinta kamu, tapi salahkan hati kamu kenapa sku dengan orang yang salah. Jika kamu mengatur jarak dengn teman kamu itu, pastikan kamu juga masih berhubungan selayaknya teman.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s