Aku Ingin Menghabiskan Cinta, Di Akhir – Akhir Masa Kadarluasa

IMG_6058

Menurut kalian apakah cinta memiliki masa kadarluasa? ya, cinta memang miliki tanggal kadarluasa, oleh karena itu aku mengininkan orang yang dapat membuat aku jatuh cinta kepadanya berulang – ulang. sebelum tanggal kadarluasa itu habis dan kita sudah tidak dapat bersama lagi.

Sungguh menyedikitkan dan menyakitkan bila kita harus tahu suatu saat nanti kita akan berpisah dengan orang yang kita cintai saat ini, namun apa yagn kita bisa perbuat banyak. semua itu sudah di atur oleh hukum alam. Yang bisa kita lakukan hanyalah menikmati setiap detiknya saat ini bersama orang yang kita sayangi.

Ketika masih muda kita harus mengexplore keindahhan dunia dan ketika sampai saat itu tiba, dimana kita sudah terlalu lelah untuk berlari dan masa muda kita sudah terpenuhi. Maka di situ lah kita membutuhkan rekan untuk menghabiskan masa hari tua. Rekan yang mana dapat membangkitkan semangat dan mengingatkan hal – hal indah di masa muda dahulu. mengingatkan tempat -tempat spesial yang pernah di kunjunginya, mengingatkan hal – hal konyol di masa muda. dan mengingatkan bagaimana kita dapat bertemu rekan yang sampai sekarang menemani hari tua anda. Sebelum tanggal kadarluasa itu habis jika masanya tiba.

image

Sebenarnya urusan cinta tidak memandang berapa sih harta kamu? apa sih pekerjaan kamu? kamu punya kendaraan apa? cinta sejati tidak memandang itu semua. Jika dengan usaha dan cinta yang besar maka cinta itu bisa menghasilkan itu semua. Membangun kesejahteraan bersama – sama dan menikmatinya di masa tua akan lebih menyenangkan dari pada menggu cinta yang sudah matang.

Saya ibaratkan begini. jika di bandingkan mendaki gunung, anda lebih memilih menunggu di puncak atau mendaki bersama – sama dengan orang yang anda cinta? semua itu pilihan, namun jika anda lebih memilih untuk menungggu di puncak gunung maka anda tidak memiliki banyak cerita yang menyenangkan, melainkan dengan orang yang sama- sama mendaki gunung, mereka akan memiliki banyak cerita yang menyenangkan di dalam perjalanannya menuju puncak. Pengalaman itu yagn nantinya akan menjadi kenangan indah di masa tua anda, memiliki sebuah percakapan yang tidak membosankan di hari tua, menceritakan pengalaman ke pada anak dan cucu.

Pernahkan anda melihat pasangan manula yang sedang menikmati cintanya di akhit tanggal kadarluasanya dengan berjalan – jalan di sore hari? yang pria sedang menggandengan tangan si wanita, dan yang wanita sedang melangkah ringan sambil memegang erat tangan si pria. Yang lebih indahnya lagi ketika si pria membisakan sesuatu hal yang lucu ketika melahat pasangan muda dan si wanita tertawa mengingat masa mudahnya dahulu. Bukan kah hal itu menyenagkan ?

Tentu ini waktu yang sangat singkat, di mana kita yang sedang merasakan hangatnya cinta, merasa waktu itu berlalu begitu cepat dan kita seakan ingin menghentikan waktu pada saat itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s