Untuk Kamu, Yang Selalu Ku Tunggu Kehadirannya

couple2

 

Kata orang – orang jodoh bakalan di pertemukan di waktu yang tepat, Kalau memang benar pertemuan itu sudah dijadwalkan oleh tuhan, aku dengan senang hati menambah hari ku untuk menunggu kehadiranmu, Belajar bersabar sampai hari terbaik itu tiba.

Mungkin saat ini kau sedang menuntaskan kesukaanmu atau yang lebih akrabnya kewajibanmu hahaha, bagi kamu yang sedang berada di semester – semester akhir, kini saatnya kau berpusing ria dengan tugas – tugas kuliah yang harus kamu selesaikan, bahkan mungkin kau memilih mengerjakannya sampai tengah malam.

Aku mengerti, dan berniat untuk tidak menganggu konsentrasimu. aku pun tak akan tinggal diam. Aku coba bantu informasikan dengan apa yang bisa saat ini, mengingat usia pendidikan ku yang masih muda dari pada kau, yah mungkin aku tidak dapat membantu banyak. Tamatkanlah dulu segala urusan dalam dirimu. Sementara itu, aku akan menunggu sembari terus memantaskan diri untukmu.

af9yztyvc4itjm-

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan tehadap kita berdua.

Hati kita tak perlu dijaga mati-matian. Karena kita tidak tahu di masa depan akan terjadi hal seperti apa, jalanin yang ada saat ini dan selalu bersyukur. Setiap orang pastinya ingin mempersembahkan sebaik-baiknya keadaan di masa depan. Aku percaya kita ini dua orang yang sama-sama percaya bahwa sesuatu yang baik sedang dipersiapkan.

Setiap kesibukan berlalu dalam hari ini rasa sepi itu datang, aku meyakinkan bahwa kau tak sepenuhnya sendirian. ada satu orang lain di luar sana, sedang memperjuangkan terjaganya perasaan. Meski belum dipertemukan aku tak seharusnya merasa kesepian.

Saat ini aku ingin menikmati mimpi dan tidak ingin terbangun lebih awal

Kau dan aku sama-sama tahu bahwa impian mesti di tuntaskan, jangan sampai impian itu terbangun secara tidak sengaja. Kamu memiliki impian dan aku pun memiliki impian. Kita masih sama – sama muda, kejarlah impian itu, sampai suatu saat nanti saat kita duduk berdua menikmati senja, kamu dapat menceritakan impian – impian yang ingin kamu capai di masa muda.

Kamu tahu aku ada, namun kehadiranku belum nyata bagimu untuk bisa langsung menghapus rasa sepi. Meskipun hadirku belum nyata di hidupmu, tubuhku selalu merasa rindu ingin bertemu denganmu.

Dari Aku, Yang Bersabar Menunggumu

Leave a Reply

